warung8,warung 8,kuliner warung8,aneka dunia kuliner

Ayam Goreng Selebritas

ayam goreng selebritas,kuliner,kuliner warung8,kuliner warung 8,warung8,warung 8

Ayam Goreng Selebritas – Topik halaman menu kuliner ayam goreng selebritas: Setiap kali saya mengunjungi Yogyakarta, saya selalu mencantumkan nama salah satu restoran tersebut dalam rencana perjalanan saya. Dan yang berada di posisi pertama sudah pasti Bu Fried Chicken.Suharti. Ini adalah favorit saya sejak pertama kali mencicipinya bertahun-tahun yang lalu.

Ayam Goreng Jawa ini selalu hadir dengan sambal bubuk yang creamy spesial. Sangat lezat! Ayam Goreng Bpk.Suharti yang berlokasi di Jalan Gedongkuning ini sudah berdiri sejak tahun 1972. Untuk ukuran usaha ayam goreng, sudah pasti rumah makan ini menjadi salah satu tempat makan ayam goreng paling legendaris di Yogyakarta. Maka tidak salah jika Ibu Suharti menjadi destinasi wisata kuliner yang sangat populer.

Fried Chicken karya Mbok Berek Ny juga membawa popularitas yang hampir sama.Umi yang sudah ada sejak tahun 70-an, begitu juga Bu Fried Chicken. Suharti, ayam goreng Yogya dengan slogan “Ayam Kampung Masuk Kota” juga sudah masuk ke Jakarta. Ajang kompetisi para juara kuliner dari seluruh nusantara.

Nikmatnya ayam goreng tradisional Indonesia sudah tidak diragukan lagi.Tanpa setara! Bahkan jika Anda kalah dalam hal citra merek, eksposur produk, distribusi, dll. Namun dari segi rasa masih bisa dibandingkan dengan ayam goreng internasional manapun.

Selain itu, jenis ayam goreng di Indonesia sangat bervariasi. Dan tidak hanya di Pulau Jawa.Di Lampung misalnya, ada juga contoh ayam goreng. Betul, tersedia dari RM Begadang II. Jadi kita sebut saja ayam goreng “Begadang Fried Chicken”. Ayam goreng dengan telur sangat populer. Dan enak, maaf!Itu benar, minta lebih banyak!

RM Begadang II yang terletak di dekat Bundaran Tugu Adipura sangat terkenal di kota ini. Dan seperti restoran ala Padang lainnya, variasi makanan yang ditawarkan sangat banyak. Namun yang paling banyak dicari adalah ayam goreng bungkus telur. Lihat saja tabel hampir setiap pengunjung.Selalu ada idola Fried Egg Chicken itu! Silakan baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.


Leave a Reply